Tuesday, August 23, 2016

Berkendara sehat,nyaman,tenang bersama Sakura Berdasarkan pengalaman Pribadi

Berkendara sehat,nyaman,tenang bersama Sakura
Berdasarkan pengalaman Pribadi
Didalam hidup kita pasti membutuhkan uang, apapun itu kehidupan pasti diperlukan uang,sehingga kita kita memperhatikan kesehatan kita sehingga stress dalam mencari Rezeki/uang, untuk itu kita membutuhkan refresing berlibur ketempat yang membuat kita refresh kembali disaat jenuh dalam pekerjaan.
Untuk itu kita berlibur keluar kota/didalam kota,Masyarakat Berlibur dengan berbagai transportasi, ada yg menggunakan motor,mobil,kereta dan lain-lain, berlibur menggunakan Mobil menjadi hal yang utama ketika kita mempunyai transportasi tersebut ataupun menyewanya, dengan memakai jasa transportasi Mobil, hal apapun bisa terjadi,kita harus mampu menanganinya, kita sudah memutuskan dengan melihat kedepanya.
Setiap Kita akan berlibur dengan menggunakan mobil,sebelum kita berkendara kita pasti melihat keadaan mobil dari mulai mesin sampai hal terluar mobil, agar tidak terjadi hal-hal yang buruk di dalam perjalanan,hal yang utama kita lihat adalah perfoma mesin, karena jika mesin mobil kita rusak maka mobil kita akan mendapatkan masalah.
Sayapun untuk menghindari itu saya menggunakan Filter udara mobil, Apabila Mobil saya menggunakan bahan bakar Diesel,sebelumnya apa itu fungsi Filter pada mobil khususnya mobil yang menggunakan bahan bakar diesel dan bensin ?
Air Filter atau filter udara merupakan satu komponen dalam mesin untuk membantu mencegah masuknya uadara kotor kedalam ruang bahan bakar,nah filter ini terbuat dari semacam kertas khusus/kasa sehingga mampu mencegah  kotoran masuk bersamaan dengan udara yang membuat ruang bahan bakar tetap bersih dan menyebabkan pembakaran sempurna,sehingga sangat penting untuk bagi mesin mobil.
Sayapun menggunakan filter mobil,memaang benar pengalaman saya,setelah saya membaca diinternet dan menyakan kepada teman-teman saya,menyarakan saya menggunakan filter mobil aabila mobil saya menggunakan bahan bakar diesel, kenapa ?
Karena  pada prinsipnya mobil dengan mesin diesel yang berbahan bakar solar memeiliki kompresi yang tinggi hingga mencapai 200 bar. Makan partikel-partikel ykecil serta kotoran tersedot bertambah banyak yang menyebabkan goresan pada liner atau dinding siinder,jika tergores dapat mempengaruhi kinerja mesin.
Lalu sayapun menacri tau juga macam-macam filter  udara  yang ada dipesarana diantaranya ada yaitu diantaranya   :
  1. Filter  udara Kapas (yang direkat oleh kawat-kawat halus di kedua belah sisinya).
  2. Filter Udara Karet busa.
  3. Filter Udara Serat berkualitas tinggi.
  4. Firter Udara Anyaman bahan baja tahan karat (Stainless Steel).

Setelah saya tau,amcam-macam filter udara, saya mencari tau produk mana yang bagus untuk digunakan,karena saya tidak mau menggunakan filter uadara yg tidak bagus. Sayapun mencari tau dari tema-teman saya,dan mencari tau pendapat orang di internet,banyak menyarankan filter udara Sakura, awalnya saya ragu, sayapun lebih dan lebih lagi mencari produk sakura ini,
Filter sakura diproduksi oleh ADR Group of companies,grup perusahaan yang telah memberikan solusi otomotif dan industri suku cabang untuk pelanggan OEM/OES selama lebih dari 2 tahun yang  didesain dan diproduksi berdasar pada standar SAE,JIS,dan DIN
Filter Sakura mempnyai  produk berbagai macam yaitu diantarnya 

Filter udara

Filter oil

 Filter bahan bakar

 Filter kabin/AC

Filter Transmisi
Filter Udara Racing


Dan lain-lain bisa dicek di website Filter Sakura
Sayapun mencoba produk filter uadara sakura,dan hasilnya memang muaskan karena filter Sakura telah terbukti efektif dan lebih banyak supply uadar mengalir kedalam mesin,sehingga meningkatkan kinerja mesin,memiliki umur pakai lebih lama karena materil filter yang terdiri dari cotton gauze multi layer yang dperkuat oleh wire mesh yang dapat dicuci dan dipakai berulang-ulang
Saya memutuskan untuk terus menggunakan produk dari sakura,karena nyaman,dan perjalanan liburan saya sehat & nyaman serta lancar,mobil saya tetap bagus dan lancar,awalnya saya juga tidak percaya tapi setelah saya menggunakan saya percaya dan merekomendasikan kepada semua orang unutk menggunakan produk filter udara Sakura dan produk lainya.




Reactions:

0 comments:

Post a Comment