Monday, August 15, 2016

Traveling Aman dan Nyaman, Bandung Bersama Bhinneka Pariwisata

Bhinneka Sangkuriang –

Traveling Aman dan Nyaman Bareng Bhinneka Pariwisata

      Berwisata merupakan hal yang sangat diperlukan setiap orang,saat kita sibuk dengan aktivitas masing-masing yang padat, terkadang kita mendapat kejenuhan, yang membuat kita ingin berwisata, banyak sekali tempat wisata yang akan membuat kita enjoy,rilex, diantaranya saya merekomendasikan berwisata ke kota bandung.dibandung banyak sekali tempat wisata yang membuat kita takjub.
        Terkadang kita menginginkan berwisata tapi tidak jadi, karena soal transportasi, kadang ada yang tidak memiliki transportasi pribadi, jadi susah, lalu mencari sewaan bus , tetapi pelayanan yang tidak enak,tidak terpercaya,tidak berkualitas, tetapi saya tidak mengkhawatirkan hal tersebut, karena setiap saya akan berwisata menggunakan jasa bus Bhinneka pariwisata yang dikelola oleh Bhinneka Sangkuriang .

Apa sihh Bhinneka Sangkuriang ?



          PT. BHINNEKA SANGKURIANG TRANSPORT   adalah perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang angkutan antar kota dan propinsi yang berdomisili di kota Cirebon, Bandung, Bekasi dan Sukabumi. P.O. Pertama kali BHINNEKA berdiri pada tahun 1972 di kota Cirebon dan dalam perkembangannya pada tahun 1989 mendirikan P.O. SANGKURIANG di Bandung, yang merupakan subsidi dari P.O. BHINNEKA.
               Bhinneka sangkuriang memiliki berbagai jenis armada dengan kapasitas mulai dari 29 seat hingga 59 seat, berdasarkan Pengalaman Saya Waktu Menggunakan Jasa  Bus Pariwissata BHINNEKA SANGKURIANG, sangatlah nyaman tempatnya dikarenakan didalamnya di lengkapi dengan AC, Audio, TV, Karaoke, Toilet, Reclining Seat, dll, tetapi jika anda menyukai Bus yang ada AC,  Bus Bhinneka  Sangkuriang menyewakan bus pariwisata   non AC.

        Jika kalian penasaran dan berminat untuk mengetahui tentang Armada apa-apa saja yang disediakan Bhinneka Pariwisata ini, berikut saya bagikan daftar Armadanya:
Bus Pariwisata Legacy

Bus Pariwisata Tourista



Bus Pariwisata Nucleus

Bus Pariwisata Evolution


Bus Pariwisata Sprinter




Jika kalian berminat untuk melakukan pemesanan, dan mengetahui tata cara dalam pemesanan, kalian bisa mengakses kontak reservasi dibawah ini:

1. Bandung
- Alamat Kantor: Jln. Gedebage, No. 121 A, Gedebage – Bandung
- Nomor Telepon: (022) 751 0443
- Fax: (022) 750 0483
- Alamat Email: cs@naikbhinneka.co.id

Sedangkan untuk perihal Pariwisata:
- Alamat: Jln. Soekarno-Hatta, No. 385 – Bandung
- Nomor Telepon: (022) 522 9568

2. Bekasi
- Alamat Kantor dan Pariwisata: Jl. Wibawa Mukti II, No. 70, Jatiasih - Bekasi
- Nomor Telepon: (021) 824 06 804
- Fax: (021) 824 25 319

3. Cirebon
- Alamat Kantor dan Pariwisata: Jln, Pinang Raya, No. 587, Kedawung – Cirebon
- Nomor Telepon: (0231) 205 088
- Fax: (0231) 210 777
- Email:  Cirebon@naikbhinneka.co.id

Sedangkan untuk alamat BHINNEKA TAXI: Komp. Terminal Harjamukti – Cirebon
- Hotline: (0231) 8300 850.

           Tetapi jika kita Tidak Mau susah-susah Mendatangi ketiga kota tersebut bhinneka Sangkuriang menyediakan Aplikasinya yang bisa Kalian Dowloand di  Google Playstore  Bisa di cari dengan kata Kunci Bhinneka Taxi atau Bhinneka Sangkuriang ), sehingga bagi kalian yang ingin melakukan pemesanan / booking bisa langsung dengan mengakses Android APP kapanpun, namun fitur tersebut hanya berlaku pada daerah Cirebon dan sekitarnya.
                  Untuk lebih memudahkan dalam pemakaian aplikasi Bhinneka , silahkan kalian baca dulu tentang Cara Booking Via Apps Android

Bagaimana menurut kalian? apakah kalian tertarik untuk menggunakan jasa dari PT BHINNEKA SANGKURIANG TRANSPORTASI?

Di jamin perjalanan kalian dalam mengarungi tempat wisata yang ada di Bandung akan semakin nyaman dan tentunya aman.dan kalian akan semakin betah dalam berwisata.

Berdasarkan pengalaman saya,saya sangat puas dengan pelayanan dari PT BHINNEKA SANGKURIANG TRANSPORTASI, sooo yuukk  kita Pesan dari Sekarang.

Sekian  ulasan mengenai wisata Dengan menggunakan Jasa dari PT BHINNEKA SANGKURIANG TRANSPORTASI




Reactions:

0 comments:

Post a Comment