Wednesday, August 3, 2016

SEWA ATAU RENTAL MOBIL TANPA RIBET APLIKASI DOCAR SOLUSI SEMUANYA


SEWA ATAU RENTAL MOBIL TANPA RIBET
DOCAR SOLUSI SEMUANYA



       Haloo semua Balik lagi di blog saya, pada saat ini saya akan menceritakan Pengalaman saya bersama keluarga dan sodara pada saat di jogjakarata, saya dan  keluarga berlibur  ke jogjakarta dari jakarta menggunakan pesawat, pada saat tiba di bandara, keluarga saya kebingungan untuk menyewa/rental mobil untuk jalan-jalan sekitar jogjakarta dan ingin ke semarang...
     Sudah mencari kemana-kemana dibandara tidak ada yang sesuai dengan keinginan,dengan harga yang sesuia dengan kantong keluarga saya,sayapun mempunyai ide untk mencari secara online tmpat sewa mobil di google.
           Setelah saya cari-cari saya menemukan sebuah aplikasi docar berbasis online untuk sewa mobil online,lalu di goggle tersebut ,ada petunjuk untuk mendowloand aplikasinya, lalu saya liat, dan saya buka playstore di handphone saya, sayapun membuka playstore, dan muncullah aplikasi tersebut, sayapun mendowoloandnya secara gartis di playstore dan tidak memerlukan lama waktu untuk mendowloand dikarenakan Ukuran Mb aplikasi yang ringan dan tidak memenuhi memory.
         Setelah saya mendwoland aplikasi tersebut,saya membukadan register/pendaptaran didalam aplikasi tersebut, aplikasi tersebut sangatlah bagus,dengan menampilkan konten-konten yg jelas bagaimana kita sewa mobil secara rinci, awalnya ragu, tapi setelah saya mencoba mendowoload,sangat memuaskan, pada saat saya sedang mendaptar, ortu saya sangat kuatir tidak bisa melanjutkan perjalanan, tapi saya mencoba menenangkan orangtuanya.

          Ada yang tau aplikasi Docar ??? pada saat ini aplikasi DOCAR sangat terkenal dengan aplikasi sewa mobil yang sangat mudah di kota jogjakarta, so yang pada belum tau saya kasih tau review soal aplikasi DOCAR ini,  dilihat dari nama apliaksinya saja sangat UNIK,apalagi aplikasinya




DOCAR Merupakan PT yang bergerak Dibidang Paltfrom marketplace jasa rental mobil solo jogja semarang,internet sangat sudah merabah dikalangan marsyarakat yang meberikan kesempatan kepada penjual dan pembeli untuk bertemu dan saling berinteraksi.
DOCAR Adalah e-marketplace yang bekerja sama dengan rental-rental mobil diindonesia untuk menawarkan jasa sewa mobil kepada calon pelanggan,terutama untuk wisatawa,untuk memilih mobil sewaan sebagai saran transportasu yang praktis dan andal.



Ohh ya sayapun awalnya sangat penarasan denga aplikasi DOCAR INI Mengapa dinamakan DOCAR? Dan setlah saya tau teryata DOCAR memilikiki kemiripan ejaan dengan “dokar” yang merupakan salah satu warisan budaya jawa berbentuk alat transprotasi tradiosional.
Kenapa sih kita harus menggunakan jasa aplikasi DOCAR? Apa sih keunggulanya ?
Yaitu : 
  • ·         mudah diaskes
  •         Flaksibel
  •        mampu menampilkan harga termurah,dan
  •        meliputi banyak varian mobil

 




bagaimana sih cara mendapatkan aplikasi Docar tersebut,sangatlah mudah,kita bisa mendowloand apliakasinya di PLAYSTORE Di handaphone kesayangan kita, yaitu Langkah-langkahnya :
1
  1.  Dowload Aplikasinya di Playstore ataupun langsung dengan klik  https://play.google.com/store/apps/details?id=com.DOcar



S        2.Setelah Dowloand Buka aplikasi Docar di handphone anda




3        3. Lalu Daptarkan diri anda, atau ,login menggunakn Facebook ataupun akun goggle





4         4.Setelah mendaptarkan atu login, dihalaman utama aplikasi docar anda bisa langsung mencari sewa mobil dengan keingginan anda di jogjakrata,semarang,solo dengan mengklik cari mobil


5       5. Lalu klik pesan, dan terlihat secara rinci total berapa biaya yang akan anda sewa




6 6. Lalu klik pesan sekarang dan mengisi detail informasi  kontak yang akan dijemput





7     7.Lalu klik lanjutkan dan lakukan pembeyaran dengan menggunakan metode pembayaran lalu klik oke


        Masih bingung kalian cara pesanya, yu kita  lihat video ini :

video


      gampangkan untuk mendapatkan aplikasi DOCAR INI, masih bingung dan takut untuk menggunakan aplikasi DOCAR, anda bisa kunjungi Situs Resmi Dari PT  DOCAR Indonesia yaitu Website,Goggle Plus,dan Facebooknya DOCAR Untuk mengetahui kabar terbaru Soal DOCAR



Ini juga komnetar orang-orang  soal Aplikasi DOCAR di Playstore 



     Nah Begitu Rincian Review Aplikasi DOCAR, Hal tersebut saya bicarakan karena sudah berpengalaman dalam menggunakan Aplikasi DOCAR, lanjut cerita :D setelah Saya memesan sewa mobil di aplikasi tersebut, beberapa jam mobilpun datang dan menjemput kita, dan orangtua sayapun senang bisa melanjutkan liburanya.


SO yang masih bingung mau sewa mobil di mana  pada saat anda berada di jogjakarta,seolo atau semarang dan kota besar lainya ? yu gunakanakan Aplikasi Docar Sekarang...










Reactions:

0 comments:

Post a Comment