Thursday, November 28, 2013

10 kendala yang mengakibatkan jomblo




Berikut adalah 10 besar kendala yang mungkin pada akhirnya seseorang memilih untuk jomblo
1. Harapan yang tidak realistis
"Ketika klien muncul dengan daftar 100 orang yang sangat spesifik, saya tahu dia memiliki masalah. Tapi untuk mendapatkan pasangan, yang terpenting pertama kali adalah Anda harus bisa membuka diri. Jika Anda selalu memperhitungkan setiap orang di atas kertas, Anda mungkin akan kehilangan seseorang yang benar-benar indah. Bersikap terbuka karena Anda tidak pernah tahu siapa, di mana atau kapan Anda akan bertemu pasangan Anda," ungkap Lisa.
2. Gaya hidup workaholic
Jika Anda hampir tidak punya waktu untuk makan malam saja, bagaimana Anda bisa menemukan waktu untuk pergi berkencan dan menikmati diri sendiri Ketika seseorang menghabiskan lebih banyak waktu dan energi pada pekerjaannya dibandingkan dengan kehidupan pribadinya, tentu saja orang ini akan kesulitan mencari pasangannya. Lisa mengingatkan untuk para single agar segera menemukan keseimbangan dalam hidup, karena ini kuncinya.
3. Sulit memilih pasangan
"Salah satu percakapan pertama saya dengan klien adalah menanyakan sejarah kehidupan cintanya. Tapi mereka biasanya bilang, wanita yang dikenalnya nakal atau gadis pesta. Seperti ada traumatik. Jika ini tidak diatasi, akan sulit untuk wanita lainnya menempel," ujar Lisa.
4. Canggung di lingkungan sosial
Banyak orang merasa tidak nyaman dalam situasi sosial. Tapi satu-satunya cara untuk menjadi lebih nyaman adalah memberanikan diri untuk langsung masuk. Ingat, hidup hanya sekali.
5. Akses Terbatas
Ketika semua teman menikah atau semua saudara seusia menikah, biasanya Anda seperti sendiri dan tidak lagi memiliki teman bicara. Sehingga akses mencari pasangan juga akhirnya terbatas.
6. Terjebak pada rencana pernikahan
Selalu santai dan berkata bahwa Anda akan mencari jodoh yang tepat hingga akhirnya menikah. Semua kesempatan Anda untuk mengenal teman pria atau wanita juga Anda tinggalkan. Coba perbanyak dulu eman Anda, mungkin Anda akan menemukan seseorang yang benar-benar tepat untuk Anda.
7. Membandingkan calon pasangan baru dengan lama
Itu wajar jika Anda membandingkan orang-orang baru yang Anda kencani dengan seseorang Anda telah kenal sebelumnya, tapi perbandingan ini hanya akan mencegah Anda untuk mengenal pribadi unik orang lain yang tidak dimiliki mantan Anda.
"Percayalah, tidak ada dua orang yang persis sama dan seringkali orang baru mungkin lebih positif," tegas Lisa.
8. Melihat keseluruhan negatif

Jika Anda berpikir Anda tidak akan pernah menemukan seseorang, itulah realitas Anda. Jika Anda membuka pikiran, hati dan mata, mungkin akan ada kemungkinan menakjubkan di sekitar Anda. Bersikap terbuka dan berjalan-jalan dengan senyum, akan membuat perbedaan daam hidup Anda.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment